Karier Akting Sooyoung SNSD Makin Cemerlang Siapkan Drama Terbaru

Sooyoung Gilrs’ Generation
Sumber :
  • unggahan Instagram @sooyoungchoi

Bandung – Sooyoung Gilrs’ Generation kini berkarier di dunia akting begitu tampak cerah, terlibat dalam drama Korea ‘If You Wish Upon Me’ yang diperankan juga bersama Ji Chang Wook, dan akan membintangi drama barunya. 

Dalam laporan Sooyoung membintangi drama yang akan datang ‘Please Send a Fan Letter’ dan akan beradu akting dengan aktor tampan, Yoon Park sudah dikonfirmasi langsung dari pihak dramanya. 

Pada Kamis, 15 September, pihka MBC telah mengkonfirmasi Sooyoung dan Yoon Park akan memainkan peran utama dalam genre komedi romantis yang dijadwalan tayang pada Novemver 2022 mendatang. 

Sooyoung Gilrs’ Generation

Photo :
  • unggahan Instagram @sooyoungchoi

Tentu drama ini menceritakan tentang seorang aktris yang akan menghadapi krisis di industri hiburan dan seorang ayah pun mencoba melindungi hati putrinya dengan menuliskan tanggapan palus untuk surat penggemarnya, dan tentu Sooyoung pun berperan sebagai bintang top Han Kang Hee, dengan hal krisis yang dihadapinya dari surat penggemar. 

Sementara Yoon Park berperan sebagai ayah yang belum menikah, Bang Jung Suk yang memiliki putri menderita penyakit leukemia. 

Dalam drama If You Wish Upon Me yang dibintangi Sooyoung dan Ji Chang Wook masih berjalan dan terlihat kisah dari orang-orang biasa yang berkumpul untuk mengantarkan pasien rumah sakit di saat terakhir mereka.