KARA Umumkan Siap Comeback Setelah Hiatus 7 Tahun

KARA
Sumber :
  • unggahan Instagram @gyuri_88

BandungKARA dikabarkan akan segera comeback dengan album terbarunya, sebelumnya pada bulan Juni, perwakilan industri Korea Selatan melaporkan bahwa akan bersatu kembali dalam sebuah proyek khusus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15. 

Melansir dari Viva.co.id, pada 19 September, sumber dari RBW yang merupakan bagian dari perusahaan induk DSP Media, dikonfirmasi akan merilis album untuk merayakan debut November mendatang. 

“KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka pada bulan November. Karena mereka menampilkan album peringatan 15 tahun debut mereka setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, kami berencana untuk mendukung anggota KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan perasaan ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka sepenuhnya," kata sumber tersebut, melansir Naver, Senin 19 September 2022.

Informasi lainnya, KARA memulai debut pada tahun 2007 dan merilis banyak lagu hit di antaranya, “Honey,” “Pretty Girl,” “Mister,” “Jumping,” “Lupin,” dan banyak lainnya. 

{{ photo_id=7130 }}

Kini bulan Juni tahun ini, semua anggota Bersatu untuk merayakan ulang tahun grup ke-15 dengan menggunakan Instagram berbagi foto grup mereka yang begitu menggemaskan dan berterima kasih kepada penggemar untuk setia menanti mereka.

Album pertama KARA sebagai grup dirilis mini dalam album ketujuh mereka “In Love” pada Mei 2015. Nantinya, Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young akan terpisah dengan grup pada tahun 2014 dan album mereka yang baru memiliki makna tersebut.