Jadi Influencer Kampus Bermodal Video 60 Detik, Begini Cara Lengkapnya

OPPO Campus Ambassador
Sumber :
  • oppo.com

Bandung – OPPO Indonesia membuka peluang bagi mahasiswa untuk menjadi influencer kampus melalui program OPPO Campus Ambassador. Program ini menawarkan kesempatan eksklusif bagi generasi muda untuk lebih siap menghadapi tantangan di era digital sekaligus membangun personal branding.

Untuk mengikuti program ini mahasiswa cukup mendaftar melalui formulir yang tersedia di situs resmi OPPO. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah membuat video Instagram Reels berdurasi 60 detik.

Video ini harus memperkenalkan diri peserta sebagai "Digital Enthusiasm" dan menjelaskan secara singkat dan kreatif mengapa mereka pantas dipilih untuk OPPO Campus Ambassador.

Video tersebut harus diunggah di akun sosial media pribadi peserta dengan syarat memiliki jumlah minimal 1000 followers dan akun tidak dikunci.

Peserta juga diminta untuk menyertakan caption singkat unik yang menjelaskan alasan mereka tertarik bergabung menjadi OPPO Campus Ambassador.

Selain itu peserta wajib mengajak dan mention 5 teman tag akun resmi OPPO Indonesia dan menggunakan hashtag #OPPOCampusAmbassador.