Ini Sosok Ibu yang Selingkuh dengan Menantu, Tak Tersenyum di Hari Pernikahan Sang Anak

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber Sumber

Bandung – Baru-baru ini, kisah Norma Risma semakin hangat diperbincangkan di media sosial. Pasalnya suami dari Norma Risma tersebut tidak terlihat tersenyum sama sekali d hari pernikahan anaknya.

Kisah ini yang viral di tiktok ini tidak seperti istri yang diselingkuhi oleh suami pada biasanya. Diketahui, suami Risma malah berselingkuh dengan ibu kandung dari Norma Risma alias mertuanya sendiri.

Berdasarkan sumber dari cerita Norma Risma di akun tiktoknya @norma_risma, perselingkuhan suami dan ibunya itu diketahui dia karena diberitahukan oleh seorang kerabatnya.

Dalam pesan chat yang dibagikan Risma, kerabatnya tersebut mengatakan bahwa R (suami Norma Risma) telah digerebek warga saat sedang berhubungan badan dengan mertuanya. Kebetulan saat itu Norma Risma tidak ada di rumah.

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Setelah kejadian tersebut, banyak orang yang bertanya-tanya perihal ibu dari Risma ini. Tidak sedikit dari mereka yang penasaran seperti apa sosok ibu dari Risma yang sudah tega menjadi selingkuhan menantunya.

Diketahui, ternyata saat hari pernikahan Norma Risma dan suaminya, sang ibu tidak menebarkan senyum sedikitpun. Tak ada wajah kebahagiaan yang terpampang dari wajah sang ibu meskipun hari itu merupakan hari kebahagiaan sang anak.