Viral! Oknum Danramil di Jayapura Minta Sumbangan ke Warung Makan

Danramilminta sumbangan ke warung makan
Sumber :
  • tangkap layar twitter @agenmossad

BANDUNG – Viral, seorang oknum tentara berpangkat Kapten yang kini menjabat sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) meminta sumbangan ke warung-warung makan.

Unggahan surat permintaan sumbangan yang dikeluarkan oleh Danramil Jayapura viral di Twitter.

Surat tersebut ditujukan kepada seluruh warung makan yang ada di wilayah tersebut. Dikutip VIVA dari akun @agenmossad, Rabu 27 April 2022. Pemilik akun mengomentari surat sumbangan tersebut.

"Usai bayar makan tadi, datang 2 anggota TNI berseragam dinas ke kasir. "Pak Haji, yang kemarin.." dengan gestur tangan betapa. Pak Haji ngasi amplop dari laci. Abis mereka pergi sa nanya: "Buat apa itu?" "Katanya buat yang membutuhkan" "Boleh sa lihat proposalnya?" ujar akun @agenmossad.

Berikut isi surat permintaan sumbangan ke warung makan sebagai berikut: Komando Distrik Militer 1701/Jayapura Komando Rayon Militer 1701-02/Japut Nomor: B/15/IV/2022 perihal: Bantuan dan partisipasi menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2022 Kepada: Yth warung makan di Jayapura.

Dengan Hormat, Dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2022., mohon kepada bapak/ibu pimpinan berkenan membantu kami berupa minuman kaleng atau minuman air mineral yang akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Koramil 1701-02/Japut yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2022.

Demikian atas bantuan dan partisipasinya kami sampaikan terima kasih. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/Tahun 2022". Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita. Amin.