Polisi Ungkap Kronologi Insiden Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan
Sumber :
  • YouTube

BANDUNG – Seorang mahasiswi di Universitas Suryakencana (Unsur), Selvi Amalia Nuraeni (19) tewas ditabrak mobil di Jalan Raya Bandung-Cianjur pada Jumat, 20 Januari 2023.

Pada saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Jalan Raya Bandung menuju kawasan Kelurahaan Muka. Di saat itu juga melintas iring-iringan mobil polisi dari arah berlawanan.

Kemudian, tiba-tiba di depan korban berhenti mobil angkot yang ingin menepi. Kendaraan korban dengan angkot itu jaraknya cukup dekat, sehingga korban tak sempat mengerem dan menabrak angkot tersebut.

"Korban sempat menabrak bagian belakang angkot, tidak kencang tetapi membuat korban terjatuh. Posisi sepeda motor jatuh ke kiri sedangkan tubuh korban terjatuh ke arah kanan," ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan dikutip dari YouTube Humas Polres Cianjur, Rabu, 25 Januari 2023.

Korban yang jatuh ke arah kanan pun terlindas ban mobil yang melintas diduga mengikuti iring-iringian mobil polisi. Akibat hal itu, korban tewas di tempat kejadian.

"Korban meninggal akibat terlindas ban bagian kanan, dari salah satu mobil dari arah berlawanan. Diduga mobil itu secara liar mengikuti iring-iringan," kata dia.

Bahkan, salah seorang pengandara yang berada di lokasi kejadian sempat mengejar mobil tersebut.