Terbongkar Sosok Nur Istri Siri Kompol D: Blasteran Australia-Sunda dan Punya Anak

Nur, istri siri Kompol D
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Selain Kompol D, publik pun tentu saja penasaran dengan sosok Nur yang merupakan selingkuhan dari polisi berpangkat perwira tersebut. Terlebih, Kompol D ikut terseret dalam pusaran kasus tewasnya Selvi Amalia Nuraeni (19) di Cianjur, Jawa Barat, meski bukan terkait pidana. 

Selvi tewas tertabrak mobil Audi A6 yang ditumpangi Nur (23). Dia mengaku sebagai istri perwira Polisi yang ditugaskan ke Cianjur untuk mengusut kasus pembunuhan berencana Wowon cs. Mobil yang ditumpangi oleh Nur tersebut melindas Selvi hingga tewas pada Jumat, 20 Januari 2023 lalu.

Nur memerintahkan sopirnya, Sugeng, untuk masuk dalam rombongan pejabat polisi yang akan menuju TKP pembunuhan berantai Wowon Cs. Saat masuk dalam rombongan dan melaju kencang, mobil Audi A6 yang ditumpangi Nur melindas Selvi. Setelah itu, Nur dan sopirnya kabur bersama rombongan Polisi. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Nur bukan istri Polisi. Namun ternyata, Nur adalah selingkuhan dari Kompol D yang hubungan mereka sudah terjalin sejak April 2022. Mengenai hal itu, Trunoyudo mengatakan bahwa Kompol D telah melanggar etik profesi Polri.

Pernyataan itu berdasarkan pada bukti-bukti terkait yang sudah dikumpulkan oleh Divisi Propam Polri. Mengenai hal tersebut, kata Trunoyudo, dugaan pelanggaran kode etik tersebut tengah dalam penyelidikan oleh Bid Propam Polda Metro Jaya. Nah, berikut ulasan tentang sosok Nur sebenarnya.

Sosok Nur

Sosok Nur akhirnya dibongkar oleh pengacara terdakwa Sugeng, sopir mobil Audi A6. Nur sudah tidak diketahui lagi keberadaannya. Kuasa hukum Sugeng, Yudi Junadi mengatakan, dirinya saat ini tidak mengetahui keberadaan Nur (23). penumpang Audi A6 yang diduga melindas Selvi hingga tewas.