Ibu Muda di Jambi Ketagihan Cabuli Anak-anak, Polisi: Sejak Bulan Januari Lalu

Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira
Sumber :
  • YouTube IR VTV

Bandung – Sejumlah fakta baru kasus pelecehan seksual yang dilakukan seorang ibu muda berinesial Y (25) di Jambi terhadap belasan anak terus terungkap.

Diketahui, ibu muda itu melakukan aksi bejatnya di rumahnya sendiri ketika sang suami pergi berkerja. Sementara, korbannya adalah anak-anak yang menyewa playstation (PS) di rumahnya. 

Diduga sudah ketagihan mencabuli anak-anak sejak lama, Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira menjelaskan bahwa tindak pencabulan yang dilakukan Y dimulai sejak Januari 2023. 

"Tindakan ini dilakukan pertama kali pada tanggal 24 sampai 26 Januari dan berlanjut sampai dengan februari,” katanya Pol Andri Ananta Yudhistira dilansir dari tvOneNews, Selasa (07/01/2023).

“Dari kejadian ini, salah satu orang tua (korban) melaporkan kepada Polda Jambi. Kemudian, 11 korban juga dihadirkan saat laporan." sambungnya.

Wajah ibu muda pelaku pelecehan di Jambi

Photo :
  • tim tvOne

Ternyata Y melakukan pelecehan seksual iti terhadap 17 anak. Hal itu diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan Polda Jambi yang juga didampingi oleh UPTD PPA Provinsi Jambi.