Ibu Muda Pemilik Rental PS Paksa 4 Bocah Perbesar Payudaranya Pakai Pompa ASI

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

VIVA BANDUNG – Ibu muda bernama Yunita Sari Anggraini (20 tahun) warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, tega memaksa empat perempuan anak dibawah umur untuk memompa payudara di rumah sendiri. 

Melansir VIVA, pemaksaan memompa payudara korban jumlahnya mencapai empat orang dan dilakukan demi melampiaskan nafsu pelaku dan jika tidak akan diancam.

Sedangkan tiga orang anak perempuan yang menolak namun disuruh mengintip saat pelaku berhubungan intim dengan suami sendiri. 

"Awalnya korban ada 11 orang melapor ke Polda Jambi namun setelah dilakukan pengembangan bertambah lagi korban pencabulan sebanyak 6 orang dan jumlah laki-laki dibawah umur sebanyak 10 orang , 7 perempuan dibawah umur," kata Direskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, 8 Februari 2023.

Andri menerangkan saat tim penyidik melakukan pemeriksaan, para korban mengaku dipegang payudara seraya dipaksa membesarkan payudara dengan cara pakai pompa asi. Atas paksaan pelaku tersebut, korban anak perempuan ada yang merasa kesakitan. 

"Ada empat orang perempuan dipaksa untuk melakukan pembesaran payudara dengan menggunakan alat pompa asi di rumah tersangka," ujarnya.

Sejauh ini, Andri memastikan korban pencabulan tambahan sampai saat ini tidak ada. Namun, tim penyidik akan terus melakukan pengembangan terhadap pelaku, apakah masih ada korban lainnya. Ia meminta warga yang merasa anaknya menjadi korban bisa langsung melaporkan ke Polda Jambi.