Versi Keluarga Ibu Muda Jambi, Pengakuan Anak-anak Sebagai Korban Adalah Fakta Sebaliknya

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

Bandung – Sudah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap 17 anak di Jambi, Ibu muda berambut pirang itu dengan konsisten membantah semua tuduhan yang dialamatkan pada dirinya. Bahkan, ia mengaku (lewat kuasa hukumnya, Ridha Kurniawan) bahwa dirinyalah yang menjadi korban pelecehan seksual.

Kakak Ibu Muda Jambi, Meri Sagita

Photo :
  • viva.co.id

Senada dengan Ridha, kakak kandung Ibu muda Jambi yang bernama Yunita Sari Anggraini itu juga mengklaim adik yang menjadi korban pelecehan seksual oleh 8 anak di Rawasari, Alam Barajo, Kota Jambi itu.

Menurut Meri dalam keterangannya, ada dua orang yang meminta ayah Yunita untuk datang ke rumah RT. Disanalah, Yunita justru dihadapkan pada fakta yang sebaliknya. Ia dihakimi, dan diruduh melakukan pencabulan terhadap anak-anak bawah umur.

"Jadi anak-anak ini bilang, kalau yang terjadi di dalam kamar, Nita yang ngajak masuk kamar, terus dikunci, terus Yunita nyuruh menonton bokep, terus buka celana dan lebih herannya, Ia mendengar keterangan semua anak di rumah RT saat pertemuan kedua malah sama semuanya," ungkap Meri.

Seolah tak habis pikir, kakak kandung Ibu muda jambi tersebut heran. Pasalnya, pada pertemuan pertama dan kedua sangatlah berbeda. Dikatakannya, pada pertemuan pertama anak-anak itu mengaku telah melecehkan Yunita Sari, namun di pertemuan kedua justru sebaliknya, mereka mengaku Kalau Yunita yang melakukan tindakan pencabulan terhadap anak-anak itu.

"Yunita sempat juga membantah, bilang tidak ada saya ngajak, ngapa kalian seperti itu dibilang ke anak anak, saya yang kalian lecehkan, jadi Yunita ada rasa marahlah dalam forum," tegas Meri.