LBH Ansor Sebut Ada Video Durasi Panjang Soal Penganiayaan David, yang Rekam Wanita A

Tangkapan Layar Video Viral Diduga Mario saat Aniaya David
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor DKI Jakarta pun menduga bahwa masih ada video yang lebih panjang daripada video yang beredar di sosial media terkait dengan penganiayaan yang dilakukan oleh pengendara Jeep Rubicon, Mario Dandy Satriyo (20).

Tim kuasa hukum David, M Syahwan Arey menduga bahwa video tersebut direkam oleh AG (15) saat Mario Dandy tengah melakukan kekerasan kepada anak pengurus pemimpin pusat GP Ansor DKI Jakarta, David. Namun, ia mengatakan bahwa video yang lebih panjang itu tidak beredar.

"Itu belum (beredar videonya), ada video lebih panjang, ada satu lagi. Kami juga lagi cari video ini, yang rekam video itu si A, cewek itu, dan itu panjang, dan itu bukan terakhir," ujar Tim kuasa hukum David, M Syahwan Arey saat dikonfirmasi wartawan, dikutip Sabtu 25 Februari 2023.

Kemudian, Syahwan pun juga menduga bahwa A dan Mario Dandy yang menyebarkan video tersebut."A dan pacarnya itu (Mario Dandy), kami duga ya. Karena yang dari mereka video yang didapat. Mereka yang merekam," kata dia.

Namun demikian, Syahwan belum dapat memastikan secara rinci terkait video penganiayaan tersebut. Pasalnya, Syahwan berencana akan melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya agar ditelusuri secara pasti.

"Mestinya tadi melaporkan ke Polda Metro Jaya sesuai arahan ketua LBH GP Ansor, tapi karena ada hal lain yang harus saya dampingi, ada korban di sini di rumah sakit, makanya saya belum bisa ke sana," bebernya.

Sebagai informasi, Mario Dandy menganiaya David di sebuah gang kosong di area Perumahan Green Permata di Jalan Swadarma Raya Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023.