Fakta Baru, Pihak Keluarga Tegaskan David Tak Lecehkan Pacar Mario Dandy, Itu Fitnah!

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Beredar kabar aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio selaku anak eks pejabat Pajak Kemenkeu terhadap David ditengarai adanya tudingan aksi perbuatan tidak senonoh yang dilakukan David terhadap A (15), pacar Mario Dandy.

A merupakan mantan pacar David yang saat ini menjalin hubungan dengan pelaku penganiayaan, Mario Dandy Satrio. Motif tindakan perlakuan tak baik (pelecehan) David terhadap A beredar dan menjadi perbincangan banyak pihak.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam mengatakan aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku bermotif cemburu dan marah akibat sang kekasih berinisial A sempat diperlakukan tidak baik oleh korban.  Perlakuan tersebut dilakukan David saat A masih menjalin hubungan dengan korban sebelum bertemu dengan Mario.  

"Kejadian kekerasan terhadap anak ini berawal dari adanya informasi yang diterima oleh tersangka dari Saudari A. Saudari A menyatakan ke tersangka bahwa telah dilakukan perbuatan yang tidak baik kepada Saudari A," kata Ade Ary dalam konferensi persnya, Jakarta.

 

Pacar Mario dandy

Photo :
  • viva.co.id