Lina Mukherjee Makan Daging Babi Hanya Demi Permintaan Konten: Hapyy Aja

Lina Mukherjee
Sumber :

Viva Bandung – Selebriti Lina Mukherjee membela diri atas apa yang dia lakukan baru-baru ini. Ia diketahui mengonsumsi daging babi hanya untuk kesenangan, meski Lina adalah seorang Muslim.

Menurut Lina, memakan daging babi bukanlah kejahatan karena tidak seperti narkoba dan barang haram lainnya. Dia juga mengaku tidak makan dalam jumlah besar dan hanya mencicipi.  

"Dan ini ga kriminal yang aku lakukan! Bukan narkoba dll. Icip sekali ngga tiap saat," kata Lina Mukherjee di Instagram story, dikutip Sabtu (18/03/2023).

Lina Mukherjee memahami bahwa makan babi hukumnya adalah haram bagi dirinya. Namun ia seolah tak peduli dan melakukannya demi kebutuhan konten.

Bahkan Lina Mukherjee mengakui bahwa dirinya pernah melakukan banyak dosa besar. Selain makan makanan haram, Lina mengaku pernah berbuat zina dan minum alkohol. 

"Tapi aku emang pendosa loh. Jujur pernah zina, makan babi, pernah coba alkohol," katanya.

Line Mukherjee membenarkan perilakunya dengan mengatakan bahwa dia setidaknya ingin jujur pada dirinya sendiri. Lina bahkan mengubah hal-hal tersebut menjadi sebuah pengalaman yang nantinya bisa ia bagikan kepada keturunannya.