Pos Indonesia Gelar Turnamen Basket dan Tenis Lapangan Antar BUMN

Pos Indonesia di Turnamen Basket dan Tenis Lapangan Antar BUMN
Sumber :
  • Istimewa

 

VIVABandung - Antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) unjuk gigi dalam turnamen Basket dan Tenis Lapangan di Gelanggang Olahraga Universitas Bisnis dan Logistik Internasional (ULBI).

Pertandingan ini rangkaian dari HUT Pos Indonesia ke 278 melibatkan tujuh BUMN yang mengirimkan atletnya di antaranya Perum DAMRI, PT Kereta Api Indonesia, PT INKA, PT Angkasa Pura I, PT Aviasi Pariwisasta Indonesia (Injourney), PT Pelindo, serta PosIND sebagai tuan rumah. 

Direktur Human Capital Management Pos Indonesia Asih Kurniasari Komar menjelaskan, keikutsertaan BUMN tersebut jadi momentum meningkatkan tali silaturahmi dan sportifitas.

“Turnamen ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat hubungan persaudaraan, menjalin kerja sama, dan memperkuat solidaritas diantara seluruh perwakilan atlet Basket dan Tenis Lapangan,” ujarnya, Minggu13 Oktober 2024.

Turnamen tahun ini diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024. PosIND sebagai tuan rumah menerjunkan dua tim basket. Sedangkan untuk turnamen tenis, diiuti sembilan tim.

Di antaranya perwakilan Telkom Indonesia, Perum BULOG, Dirgantara Indonesia, Bank BTN, Bank BNI, Bank BRI, ULBI, serta dua tim dari PosIND. Turnamen yang akan diselenggarakan selama tiga hari memperebutkan trophy dan uang tunai dengan total 50 juta rupiah. **