4 Fitur Monetisasi Facebook yang Paling Banyak Menghasilkan Uang

Tampilan masuk laman facebook
Sumber :
  • id.pinterest.com

VIVA Bandung – Setelah meluncurkan program monetisasi, Facebook memberikan kreteria khusus terhadap konten-konten yang dibuat dengan diposting. Ada pun beberapa syarat yang harus dipatuhi agar monetisasi dapat berlanjut dari waktu ke waktu. 

Berikut c4 monetisasi konten Facebook yang berbeda yang dapat dicoba:

1. Iklan In-Stream: Membuat konten iklan pendek yang ditempatkan di awal, di tengah, dan di akhir konten Anda. Cara ini cocok untuk konten berdurasi panjang.

2. Langganan Penggemar: Facebook akan memberikan tanda khusus bagi mereka yang menjadi langganan konten Anda. Cara ini cocok bagi mereka yang memiliki jumlah pengikut aktif yang besar.

3. Konten Bermerek: Monetisasi yang dihasilkan dengan kerja sama antara kreator dengan suatu merek bisnis.

4. Grup Langganan: Monetisasi ini memberdayakan admin grup guna menjaga eksistensi grup dengan berlangganan konten-konten grup tersebut.

Setelah menentukan cara untuk memonetisasi konten, ada aspek kelayakan monetisasi konten Facebook yang perlu Anda ketahui.