Ponsel Meledak, Bocah SD di Ciamis Tewas dengan Luka Bakar di Dada

Ponsel bocah di Ciamis meledak
Sumber :
  • Instagram @infojawabarat

BANDUNG – Nasib tragis menimpa seorang bocah kelas 3 SD berinisial IHM yang diduga tewas akibat ponsel yang dipakainya meledak.

Korban ditemukan tak bernyawa dengan luka bakar di bagian dadanya pada Rabu, 3 Agustus 2022. Peristiwa itu terjadi di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kepala Desa Kiarapayung, Dedi membenarkan kejadian tersebut. Melansir akun Instagram @infojawabarat pada Jumat, 5 Agustus 2022, pada saat kejadian korban baru pulang dari sekolahnya. Kemudian ia mengecas ponsel miliknya sambil memainkannya dengan tiduran di tengah rumah.

Ponsel bocah di Ciamis meledak

Photo :
  • Instagram @infojawabarat

Sang ibu berinisial R, keluar rumah untuk pergi ke warung membeli makanan. Korban IHM ditinggal bersama adiknya yang masih balita.

Selang setengah jam, R kembali ke rumah dan memanggil anaknya, namun IHM tidak merespon. Saat R masuk ke rumah, ia melihat anaknya seperti tertidur dengan posisi telungkup di lantai tanpa alas.

R pun mencoba membangunkan anaknya tersebut, namun IHM tak juga bergerak. Ketika membalikkan tubuh anaknya, R kaget melihat ponsel yang dipegang anaknya sudah berantakan tepat di sekitar bagian dada.