Alumni Sukamiskin Dada Rosada Disibukan Hilir Mudik Tamu

Eks Narapidana Kasus Korupsi Dada Rosada di Bapas Bandung
Sumber :
  • Istimewa

 

BANDUNG - Mantan wali Kota Bandung, Dada Rosada dikabarkan sibuk saat menjalani cuti menjelang bebas (CMB). Dimana ia tak henti-hentinya menerima tamu saat beraktivitas di kediamannya.

Seperti diketahui, untuk kembali ke tengah masyarakat dengan status bebas murni. Pria yang telah menjalani hukuman kurungan 9 tahun lebih itu harus menjalani proses bimbingan selama 12 hari dari pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung. Terhitung sejak Jumat (26/8/2022) hingga Kamis ini (8/9/2022).

Selama CMB, Dada dinilai responsif dengan pihak Bapas Bandung. Meskipun, dengan kesibukannya di rumah, Dada tak sempat menjalani secara langsung kegiatan bimbingan yang dijadwalkan Bapas.

Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung, Bambang Ludiro mengatakan bila pihaknya telah menjadwalkan kegiatan bimbingan pada tanggal 1 dan 5 September lalu. Namun karena kesibukan Dada akhirnya bimbingan secara langsung itu dibatalkan

"Sebelumnya, kami memiliki jadwal bimbingan tanggal 1, 5 dan 8 September. Namun dari komunikasi kami dan ajudan Pak Dada, memang di  tanggal 1 dan 5 memang sibuk banget," ungkap Bambang.

Dada Rosada

Photo :
  • ANTARA/Rosa Panggabean