Wolverhampton Bakal Jadi Pelampiasan Liverpool

Liverpool
Sumber :
  • Instagram Liverpool

Bandung – Kekalahan memalukan Liverpool kala menghadapi Napoli rupanya membuat gusar para skuad asuhan Juergen Klopp. Sehingga pasukan The Reds mengincar Wolverhampton sebagai pelampiasan kekalahan mereka.

Seperti diberitakan viva.co.id sebelumnya, Klopp dibuat frustasi dengan pembantaian Napoli 4-1 dalam matchday pertama pertama Grup A Liga Champions 2022-2023.

Dalam kondisi terpuruk, bek Liverpool Virgil van Dijk meminta rekan-rekannya untuk bangkit dari hasil minornya di Premiere League dan Liga Champions. Dengan melampiaskannya pada laga terdekat.

"Kondisi ini harus tetap dilalui, mental harus dibangun, dan saya percaya diri.  Kami harus bersatu bukan sebagai pemain melainkan seluruh elemen tim," kata Van Dijk, dilansir dari viva.co.id.

Sebagai pesepak bola profesional, Van Dijk mengatakan dirinya harus siap dalam kondisi terburuk. Sehingga ia tetap yakin masa suram itu bisa tetap dilaluinya.

"Kadang kami mendapat masa buruk dan saat ini kami merasakannya. Tapi kami yakin bisa keluar dari kondisi ini," lanjut dia.

Wajar, The Reds melampiaskan kekecewaan kekalahan pada Wolverhampton. Mengingat perjalanan Wolverhampton masih di bawah The Reds. Atau di posisi ke-14 dengan 6 poin dari 6 laga. Sementara  kini Liverpool ada di posisi ke-7 sementara dengan 9 poin dari 6 laga.