Gol ke 700 Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Setan Merah

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • reuters

 

BANDUNG - Sumbangan gol dari pemain mega bintang, Cristiano Ronaldo mengantarkan Manchester United unggul dari Everton dalam laga lanjutan Premier League. Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 yang digelar di Goodison Park, Senin, 10 Oktober 2022 itu berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Tim Setan Merah.

Meski sempat tertinggal, MU akhirnya bisa kembali memenangkan pertandingan. Dalam jalannya pertandingan, Everton lebih dulu mencetak gol, yakni pada menit ke-lima pertandingan, melalui peran Alex Iwobi. Skor 1-0 pun menjadi keunggulan sementara bagi Everton.

Tak ingin mengalah begitu saja, MU kembali melakukan upaya serangan balik. Hingga akhirnya pada menit ke-15 MU berhasil mengimbangi kedudukan dengan peran Anthony. Sehingga skor pertandingan berubah menjadi 1-1.

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Pinterest

Sama seperti sejumlah laga sebelumnya, sang pelatih MU Erik Ten Hag masih menyimpan pemain mega bintang, Cristiano Ronaldo di bangku cadangan. Baru pada menit ke-29, Ten Hag kemudian memasukan Ronaldo ke lapangan, menggantikan Anthony Martial yang cedera.