Sinopsis Drakor Terbaru, Phantom Akan Tayang Awal Tahun 2023

Sinopsis Film Phantom
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Drama korea terbaru berjudul Phantom adalah salah satu film Korea yang bakal tayang di tahun 2023. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Honey Lee dan Park So Dam.

Selain itu, aktor berbakat seperti Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo. Film yang berlatar pada tahun 1933 ini dijadwalkan tayang awal tahun 2023 mendatang. 

Phantom disutradarai oleh Lee Hae Young dan dibintangi oleh Honey Lee, Park So Dam, Sol Kyung Gu, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo dalam peran penting. Berlatar tahun 1933 selama penjajahan Jepang di Korea, beberapa orang dicurigai sebagai mata-mata "Phantom" dari organisasi anti-Jepang.

Kelima tersangka tersebut kemudian dijebak dan dikurung di sebuah hotel terpencil di sisi tebing tanpa ada jalan keluar. Saat mereka mencoba untuk membuktikan diri mereka tidak bersalah dan melarikan diri, mereka justru menghadapi rencana dari "Phantom" yang sebenarnya.

Sinopsis Film Phantom

Photo :
  • Instagram

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai Junji Murayama, seorang perwira polisi Jepang yang penuh kecurigaan dan kewaspadaan. Sementara Honey Lee berperan sebagai Park Cha Kyung, wanita yang bertanggung jawab atas catatan komunikasi dan kriptogram untuk Gubernur Jenderal. 

Park Cha Kyung adalah orang yang menyimpan kesedihan yang mendalam dan tak terduga. Alih-alih membuka hati dan menyelesaikannya, dia adalah karakter yang sangat menekan emosinya.