Film Barbie Diperankan Margot Robbie Karakter Suara Semangat dan Ceria

Margot Robbie
Sumber :
  • unggahan Instagram @wbpictures

Bandung – Morgot Robbie dikabarkan akan memainkan karakter Barbie di film terbarunya, dan masih belum ada bocoran resmi yang dirilis oleh Warner Bros. Selain foto aktris asal Australia menjadi boneka Mattel, namun bukan berarti tidak ada bocoran lain di kalangan para penggemar film Barbie. 

Melansir dari Viva.co.id, penampilan terbaru Margot Robbie sebagai Barbie berhasil diabadikan oleh warganet dan viral di media sosial dengan durasi 8 detik. Terlihat Margot Robbie sebagai Barbie yang tengah meluncur dengan in-line skate dan jumpsuit pink.

Selain itu, dalam video juga terdengar suara karakter yang akan dibawakan Robbie, dalam versi animasi dari Barbie yang selalu memiliki kesan yang ceria dan penuh senyum. Lalu, dalam video tersebut Margot Robbie memperlihatkan kesan yang sama, walau direkam dari kejauhan tapi bisa terlihat dengan ekspresi Margot Robbie dalam karakter itu. 

Menurut laman Scree Rant, film Barbie ini adalah sebuah proyek live action yang sebetulnya sudah direncanakan sejak lama, walau banyak hambatan yang terjadi sehingga baru bisa diproduksi pada tahun 2022. 

Awal dimulainya proses produksi dan syuting film ini berhasil menjadi sorotan, seperti pemilihan pemain hingga lokasi syuting. Namun, hal yang selalu diperbincangkan dalam film ini adalah model dan warna kostum serba pink yang digunakan oleh Margot Barbie. 

Selanjutnya Warner Bros merilis sejumlah foto untuk film tersebut yang memuat foto Margot Robbie dan Ryan Gosling. Peran Ryan Gosling menjadi Ken dalam film tersebut dan Simu Liu, Kate McKinnon, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Michael Cera, dan Will Ferrell.

Pemilihan dua karakter utama, Margot Robbie dan Ryan Gosling ini tidak lepas dari krtikan. Warganet menyebutkan bahwa mereka terlalu tua untuk memerankan karakter Barbie dan Ken. Kritik soal umur dan terasa ditunjukan kepada Ryan Gosling.