Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition Bikin Anak Aman Bermain Gadget

Galaxy Tab A9 Kids Edition
Sumber :
  • samsung.com

Bandung – Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition dilengkapi dengan layar 8,7 inci yang nyaman digenggam dan baterai besar berkapasitas 5.100 mAh. Tablet ini juga dilengkapi dengan casing anti-benturan dan stylus khusus anak yang memudahkan penggunaan.

Penyimpanannya dapat diperluas hingga 1TB menggunakan kartu MicroSD memungkinkan anak-anak menyimpan berbagai file yang diperlukan untuk belajar dan bermain.

Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa penggunaan gadget yang melibatkan interaksi ibu dan anak akan lebih efektif daripada membiarkan anak bermain sendiri.

Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition dirancang untuk mendukung pembelajaran dan kreativitas anak sambil memastikan pengalaman digital yang aman dan menyenangkan.

Salah satu fitur unggulan tablet ini adalah Samsung Kids yang menyediakan berbagai game interaktif untuk mendukung perkembangan motorik kognitif dan kreativitas anak. Orang tua dapat memandu anak dalam menyelesaikan tantangan memberi motivasi dan merayakan setiap pencapaian mereka.

Tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi seperti Crocro's Adventure yang membantu anak-anak mempelajari dasar-dasar pemrograman. My Art Studio memungkinkan anak-anak menggambar dan mewarnai dengan berbagai alat dan pilihan warna.