Bikin Merinding, Ini 5 Tempat Fenomenal dan Angker di Bandung

Jalur tanjakan Emen
Sumber :
  • ANTARA

BANDUNG – Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi karena beberapa alasan. Tidak melulu kaya akan tempat wisata dan kulinernya, Kota Kembang ini juga memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para wisatawan agar datang ke daerahnya tersebut.

Seperti salah satunya, hal-hal yang berbau mistis dan mengundang rasa penasaran banyak orang hingga akhirnya memutuskan untuk memilih liburan ke Bandung.

Mencari kota wisata yang memacu adrenalin pun kerap dilakukan banyak wisatawan untuk mengurangi rasa ingin tahu serta penasaran dengan beberapa tempat fenomenal yang terkenal angker dan viral di berbagai platform media sosial.

Nah seperti beberapa tempat fenomenal di Bandung berikut ini yang dikenal angker dan menakutkan. Saat Anda tengah berkunjung atau melintasi lokasi tersebut, Anda harap waspada dan berhati-hati. Lantas, di mana saja tempatnya? Simak selengkapnya berikut ini:

1. Tanjakan Emen

Tempat fenomenal paling angker pertama yang viral itu adalah Tanjakan Emen. Berada di  perbatasan Subang Jawa Barat dan Lembang Bandung, membuat tanjakan ini jadi viral dan tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Memiliki nama Tanjakan Emen, ternyata bermula dari sebuah kisah seorang warga yang tewas ditanjakan tersebut karena tertabrak truk dan dirumorkan gentayangan.