Xiaomi 14T Punya GPU Immortalis-G720 yang Bikin Gamer Ketagihan

Xiaomi 14T Series
Sumber :
  • mi.co.id

VIVABandung – Xiaomi menghadirkan performa yang luar biasa dalam seri 14T terbarunya, khususnya pada model Pro yang dilengkapi dengan prosesor flagship MediaTek Dimensity 9300+. Prosesor ini membawa peningkatan luar biasa dalam kinerja CPU multi-core sehingga menjadikan Xiaomi 14T Pro pilihan utama bagi para gamer seluler dan pengguna berat.

Seri Xiaomi 14T Punya Kemampuan Foto Malam Serupa Siang

GPU Immortalis-G720 yang disertakan menawarkan peningkatan signifikan dalam kinerja grafis. Kombinasi kuat antara CPU dan GPU ini unggul dalam menjalankan aplikasi AI dan game.

Untuk memastikan konektivitas yang stabil dan peningkatan kinerja seluler, Xiaomi 14T Pro didukung oleh Xiaomi Surge T1 Tuner. Sementara itu, sistem Xiaomi 3D IceLoop hadir untuk manajemen panas yang efektif yang memastikan kinerja puncak tanpa overheating.

Serangan Zero Day Ancam Pengguna Android

Xiaomi 14T standar juga tidak kalah impressive dengan prosesor AI baru MediaTek Dimensity 8300-Ultra. Prosesor ini menawarkan peningkatan dalam kinerja CPU dan efisiensi energi yang lebih baik.

macOS Sequoia Hadir dengan Berbagai Fitur Menarik Pelengkap MacBook

Kedua model Xiaomi 14T dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 8533Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 yang menjamin kecepatan akses data yang tinggi. Smartphone ini tersedia dalam beberapa konfigurasi mulai dari 12GB RAM dengan 256GB penyimpanan hingga 12GB RAM dengan 1TB penyimpanan (khusus untuk Pro), dilengkapi dengan fitur Ultra Space yang dapat menambah kapasitas penyimpanan virtual.

Untuk mendukung penggunaan intensif, Xiaomi 14T dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh (typ) yang menjanjikan 1600 siklus pengisian. Xiaomi 14T Pro bahkan mendukung pengisian cepat 120W HyperCharge dan 50W Wireless HyperCharge, menjadi yang pertama dalam Seri T Xiaomi yang memperkenalkan pengisian nirkabel.