Vivo V30e Jadi Smartphone yang Punya Layar 3D Curved Screen Pertama di Kelasnya

Vivo V30e
Sumber :

VIVABandung – Vivo kembali menghadirkan inovasi dalam industri smartphone lewat perangkat terbarunya vivo V30e. Salah satu keunggulan utama smartphone ini adalah penggunaan layar 3D Curved Screen yang merupakan yang pertama di kelasnya untuk seri Ve dari vivo.

Vivo V30e Sudah Pakai Sensor Sony IMX882 untuk Memanjakan Pengguna

Layar melengkung 3D ini memberikan tampilan yang premium sehingga dapat meningkatkan kenyamanan saat menggenggam perangkat. Meski memiliki layar yang melengkung vivo V30e tetap tipis dengan ketebalan hanya 7.65mm. Hal ini menjadikannya smartphone yang nyaman digunakan bahkan untuk waktu yang lama.

Kualitas layar vivo V30e juga patut diapresiasi. Perangkat ini mendukung refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif. Hal ini tentunya akan sangat diapresiasi oleh pengguna yang sering menggunakan smartphone untuk gaming atau streaming konten.

Smartphone Vivo Ini Bisa Bertahan 4 Tahun Tanpa Ganti Baterai

Selain keunggulan di sektor layar vivo V30e juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya. Perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5500mAh yang mampu bertahan lama. vivo bahkan mengklaim baterai ini dapat mempertahankan performanya hingga empat tahun.

Performa OPPO A3 Dilengkapi Teknologi RAM Expansion Hingga Dua Kali Lipat

Untuk fotografi vivo V30e mengandalkan fitur All New Aura Light Portrait dan kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882. Kombinasi ini memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

vivo V30e juga unggul dalam hal ketahanan. Perangkat ini memiliki sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Water Wet Display yang memungkinkan penggunaan perangkat meski tangan dalam keadaan basah.