Honor X60 Diklaim Bisa Kirim Pesan dari Daerah Tanpa Sinyal

Honor X60
Sumber :
  • Pinterest

VIVABandung – Honor baru saja mengumumkan fitur baru yang inovatif untuk produk Honor X60. Smartphone ini akan dilengkapi dengan teknologi komunikasi satelit yang canggih. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Jiang Hairong selaku Chief Marketing Officer Honor melalui teaser yang dibagikan di media sosial.

Fitur Water Wet Display Buat Vivo V30e Tetap Nyaman Dipakai Saat Tangan Basah

Fitur komunikasi satelit ini merupakan terobosan besar setelah sebelumnya fitur serupa hanya tersedia di lini flagship seperti seri Magic 6. Kini pengguna Honor X60 dapat menikmati pengiriman dan penerimaan pesan di semua tempat bahkan saat berada di luar jangkauan sinyal seluler.

Honor mempertimbangkan kebutuhan pengguna yang sering beraktivitas di daerah terpencil seperti hutan gunung atau gurun. Dengan fitur ini mereka tetap dapat berkomunikasi dalam situasi darurat. Teknologi satelit Honor diklaim bahkan lebih cepat menangkap sinyal dibanding Mate 60 Pro.

Vivo V30e Sudah Pakai Sensor Sony IMX882 untuk Memanjakan Pengguna

Honor berencana untuk merilis detail fitur secara menyeluruh pada 16 Oktober mendatang.

Smartphone Vivo Ini Bisa Bertahan 4 Tahun Tanpa Ganti Baterai

Kehadiran fitur ini di lini Honor X60 semakin membuat teknologi canggih lebih berkembang dan menjadi lebih terjangkau. Honor berkomitmen menghadirkan inovasi bagi lebih banyak pengguna dari berbagai kalangan.

Dengan kemampuan komunikasi satelit, Honor X60 memanjakan pengguna yang sering berpetualang. Mereka tidak perlu khawatir kehilangan kontak saat berada di lokasi tanpa sinyal seluler. Fitur ini juga bermanfaat bagi pekerja di daerah terpencil atau tim SAR dalam situasi bencana.