Pantau Kesehatan Fisik dan Mental dengan Fitur Health App Pada iOS 18

iOS 18 Health App
Sumber :
  • geeky-gadgets.com

VIVABandungApple telah meluncurkan sistem operasi terbaru dengan berbagai perkembangan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Marine Band dari Galaxy Watch Ultra Dirancang Khusus Anti Air

iOS 18 sebagai versi paling update dari sistem operasi yang disematkan pada iPhone 16 hadir untuk dengan berbagai inovasi yang evolusioner. Salah satu pembaruan yang ada pada iOS 18 adalah adanya "health app" atau aplikasi kesehatan.

Pada versi sebelumnya, aplikasi kesehatan juga telah tersedia. Hanya saja pada versi ini, terdapat beberapa penyesuaian demi mendukung kesehatan fisik penggunanya.

Performa iQOO 11 Layak Dinobatkan Jadi Monster Gaming

iOS 18 Health App

Photo :
  • apple.com

Beberapa pembaruan aplikasi kesehatan pada iOS 18 adalah wawasan atau pengetahuannya tentang data kesehatan penggunanya yang lebih mendalam.

Honor X60 Dikabarkan Punya Kamera 108 MP Setajam Mata Elang

Mulai dari tampilan yang mudah dipahami dan lebih menyeluruh seperti metrik detak jantung, tingkat aktivitas harian, hingga tanda-tanda vital lainnya.

Dengan mengetahui berbagai data tersebut, pengguna bisa lebih tepat dalam mengambil keputusan yang akan diambil tentang kesehatan. Selain itu juga tersedia berbagai pengetahuan tambahan tentang pola kesehatan yang mendukung keperluan pengguna.

Halaman Selanjutnya
img_title