Tampil Memukau dalam Video Call dengan Infinix ZERO BOOK ULTRA

Infinix ZERO BOOK SERIES
Sumber :
  • id.infinixmobility.com

VIVABandung – Infinix menghadirkan inovasi baru dengan peluncuran ZERO BOOK SERIES, khususnya model ZERO BOOK ULTRA. Salah satu fitur yang menonjol dari laptop ini adalah kemampuan kamera yang ditingkatkan dengan AI BeautyCam Enhancement.

Xiaomi 14T Bawa Fitur AI Canggih yang Bikin Hidup Lebih Mudah

Terintegrasi dengan kamera FHD laptop, AI BeautyCam Enhancement menghadirkan kualitas video yang natural dan memukau. Fitur ini memastikan pengguna selalu tampil prima dalam panggilan video, rapat online, atau saat melakukan live streaming.

Selain itu, kamera ZERO BOOK ULTRA juga dilengkapi dengan Background Blur dan Face Tracking. Background Blur membantu melindungi privasi pengguna selama rapat dengan memburamkan latar belakang, sementara Face Tracking memastikan wajah pengguna selalu berada di tengah layar.

Seri Xiaomi 14T Punya Kemampuan Foto Malam Serupa Siang

Untuk memastikan suara yang jernih, laptop ini dilengkapi dengan Dual-mic Array dengan AI Noise Cancellation. Teknologi ini mampu menangkap suara pengguna dengan jelas dengan memblokir suara latar yang tidak diinginkan.

Pengalaman audio-visual yang ditawarkan ZERO BOOK ULTRA juga dapat menjadi andalan. Laptop ini memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi FHD, 100% warna sRGB, dan kecerahan 400 nits. Kombinasi ini menghasilkan tampilan yang tajam dan kaya warna.

Serangan Zero Day Ancam Pengguna Android

Dari segi audio, ZERO BOOK ULTRA dilengkapi dengan sistem Quad-array speakers. Sistem ini menggabungkan dua speaker frekuensi tinggi 1W di bagian depan dan dua speaker frekuensi rendah 2W di bagian belakang sehingga menghasilkan suara yang immersive.