Infinix Zero Book Ultra Bisa Langsung Terhubung dengan Smartphone

Infinix ZERO BOOK SERIES
Sumber :
  • id.infinixmobility.com

VIVABandung – Infinix kembali menghadirkan inovasi dengan peluncuran ZERO BOOK SERIES, terutama model unggulan ZERO BOOK ULTRA. Salah satu keunggulan utama laptop ini adalah fitur konektivitas yang canggih yang memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih efisien.

Xiaomi 14T Punya GPU Immortalis-G720 yang Bikin Gamer Ketagihan

ZERO BOOK ULTRA hadir dengan Windows 11 terbaru yang memastikan pengguna dapat langsung memulai pekerjaan mereka dengan sistem operasi terkini. Namun fitur yang benar-benar membedakan laptop ini adalah Infinix PC Connection terbaru.

Infinix PC Connection memungkinkan konektivitas yang mulus antara laptop dan smartphone Infinix. Dengan fitur Multitasking Phone Mirroring, pengguna dapat memproyeksikan layar smartphone mereka ke layar laptop. Hal ini memungkinkan transfer file, gambar, video, dan konten lainnya hanya dengan menarik dan menjatuhkan (drag and drop).

Xiaomi 14T Bawa Fitur AI Canggih yang Bikin Hidup Lebih Mudah

Lebih impresif lagi, pengguna dapat membuka dua jendela aplikasi dari smartphone mereka di laptop secara bersamaan sehingga dapat meningkatkan efisiensi kerja dua kali lipat. Pengguna dapat dengan mudah mengelola tugas-tugas di smartphone tanpa perlu beralih perangkat.

ZERO BOOK ULTRA juga dilengkapi dengan Android on Windows yang baru dibangun. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan ribuan aplikasi Android di laptop, membuka kemungkinan konektivitas yang mulus dengan ribuan perangkat melalui ZERO BOOK ULTRA.

Seri Xiaomi 14T Punya Kemampuan Foto Malam Serupa Siang

Dari segi konektivitas jaringan, laptop ini mendukung Wi-Fi 6E yang mendukung band 6GHz baru untuk Wi-Fi. Hal ini memungkinkan kecepatan jaringan yang tinggi tanpa kemacetan lalu lintas jaringan yang mengganggu.