Helio Ring Amazfit Jadi Rahasia Para Juara Hyrox

Hyrox
Sumber :
  • Pinterest

VIVABandung - Amazfit baru-baru ini mengumumkan kemitraan resmi dengan HYROX kompetisi fitness racing yang terkenal di seluruh dunia. Sebagai bagian dari kemitraan ini Amazfit memperkenalkan beberapa fitur inovatif yang dirancang khusus untuk membantu para atlet HYROX mencapai performa terbaik mereka.

Kolaborasi Amazfit dan Hyrox Rajai Dunia Fitness Racing

Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan adalah Amazfit Helio Ring. Perangkat ini bekerja secara sinergis dengan smartwatch Amazfit untuk memaksimalkan kinerja atlet. Data yang dikumpulkan oleh kedua perangkat ini terintegrasi secara mulus dalam aplikasi Zepp. Integrasi ini memberikan para atlet pandangan yang komprehensif tentang metrik kesehatan mereka baik selama sesi latihan intensif maupun periode pemulihan.

Amazfit juga menawarkan strategi pemulihan identifikasi kesalahan umum dalam pelatihan dan pengungkapan praktik serta metrik dari para atlet elit. Ini dapat membantu peserta hyrox untuk mengoptimalkan rutinitas latihan dan strategi kompetisi mereka.

Ditjen Diktiristek Rilis Buku Ajaib GenAI

Fitur lain yang patut diperhatikan adalah Zepp Coach™. Sistem pelatihan yang didukung kecerdasan buatan ini menawarkan gerakan khusus olahraga rencana pelatihan personal dan rekomendasi yang ditargetkan. Personalisasi ini sangat penting bagi para atlet yang ingin tampil maksimal di acara HYROX.

Lebih dari 100 Mode Olahraga Ada di Jete Volt

Sebagai langkah konkret untuk mendukung para atlet HYROX Amazfit telah menambahkan mode latihan HYROX Race khusus ke beberapa model smartwatch mereka. Mode ini tersedia di Amazfit Balance T-Rex Ultra Falcon Cheetah Pro dan Cheetah. Pengguna dapat memilih antara opsi balapan Single Double atau Team Relay.

Yang membuat mode ini istimewa adalah adanya tahapan latihan khusus untuk delapan tantangan yang terlibat dalam balapan HYROX. Tantangan-tantangan ini meliputi SkiErg Sled Push Sled Pull Burbee Broad Jumps Rowing Farmers Carry Sandbag Lunges dan Wall Balls. Dengan adanya mode khusus ini para atlet dapat memantau dan menganalisis kinerja mereka dengan lebih akurat untuk setiap tahapan kompetisi.

Halaman Selanjutnya
img_title