Garmin Lily 2 Active Buat Pengguna Makin Sehat dan Stylish

Garmin Lily 2 Active
Sumber :
  • garmin.com

VIVABandung – Garmin Lily 2 Active  ini sudah dilengkapi GPS terintegrasi serta fitur kesehatan kebugaran dan konektivitas populer. Smartwatch ini  menampilkan desain timeless dengan case jam logam dua tombol dan layar tersembunyi dengan lensa bermotif unik.

Xiaomi Watch 2 Warna Titan Gray Punya Fitur Melimpah

Dengan daya tahan baterai hingga 9 hari dalam mode smartwatch dan hingga 9 jam dalam mode GPS pengguna memiliki banyak waktu untuk tetap aktif dengan fitur-fitur seperti latihan di layar rencana pelatihan Garmin Coach untuk berlari aplikasi olahraga baru dan banyak lagi.

Lily 2 Active memadukan tampilan klasik dengan teknologi modern. Smartwatch ini memperkenalkan dua tombol samping untuk memudahkan memulai dan menghentikan aktivitas atau beralih antar layar. Setiap model dalam jajaran ini juga dilengkapi case jam logam mungil tali silikon dan lensa bermotif unik yang dengan cepat menampilkan layar sentuh cerah saat diketuk atau diputar pergelangan tangan.

5 Langkah Mudah Hasilkan Selfie Sempurna

Smartwatch ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menawan yaitu Lunar Gold dan Bone atau Silver dan Purple Jasmine. Lily 2 Active dilengkapi GPS terintegrasi untuk melacak aktivitas luar ruangan secara akurat termasuk berjalan berlari dan lainnya. Fitur pemantauan energi Body Battery membantu pengguna menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.

Xiaomi Smart Band 9 Tetap Stylish dengan150 Mode Olahraga

Garmin Lily 2 Active menyediakan skor tidur yang memberikan penilaian kualitas tidur semalam beserta wawasan cara meningkatkannya. Pengguna dapat memantau berbagai tahap tidur detak jantung variabilitas detak jantung stres Pulse Ox dan pernapasan.

Smartwatch ini dilengkapi fitur pelacakan kebugaran untuk memantau langkah kalori yang terbakar menit intensitas dan lainnya. Aplikasi olahraga baru built-in tersedia untuk tenis pickleball bersepeda dalam ruangan dan golf.

Halaman Selanjutnya
img_title