S Pen Galaxy Tab S10 Ultra Dilengkapi AI Ubah Coretan Jadi Gambar Digital

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra
Sumber :
  • samsung.com

VIVABandung – Samsung berinovasi agar pengguna dapat menghasilkan karya seni profesional hanya dengan beberapa coretan sederhana.

Rahasia Membuat Survei Menarik dengan 4 Aplikasi Ini

Fitur unggulan S Pen terbaru adalah Sketch to Image yang menggunakan AI untuk mengubah coretan sederhana menjadi karya seni digital berkualitas tinggi.

Pengguna bisa dengan mudah mengakses fitur ini melalui Air Command yang muncul saat menekan ikon pena di sisi kanan layar.

Buat Keputusan Bersama Lebih Cepat dengan Polling di WhatApp

Hasil sketsa dapat diubah ke berbagai gaya visual mulai dari cat air ilustrasi pop art hingga kartun 3D. Layar 14.6 inci yang luas memberikan area kerja maksimal bagi seniman digital untuk menuangkan kreativitas mereka tanpa batasan.

Teknologi AI pada tablet ini juga menyediakan fitur terjemahan real-time untuk konten berbahasa asing. Cukup tekan tombol Galaxy AI dan dokumen PDF atau postingan media sosial akan langsung diterjemahkan secara instan memudahkan pengguna memahami informasi dari berbagai sumber.

Trik Mudah Agar Anggota Grup WA Tidak Sadar Dikeluarkan

Circle to Search hadir sebagai asisten pencarian yang powerful. Dioptimalkan untuk layar besar fitur ini memungkinkan pencarian visual secara instan hanya dengan menggambar lingkaran pada objek yang ingin dicari. Hasilnya ditampilkan lebih lengkap dan informatif berkat dukungan layar yang luas.

Halaman Selanjutnya
img_title