OPPO A60 Punya RAM 8GB yang Bisa Ditambah Jadi 16GB untuk Main Game Lebih Lancar

OPPO A60
Sumber :
  • oppo.com

VIVABandungOPPO A60 hadir dengan konfigurasi RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB melalui fitur ekspansi RAM yang mengkonversi sebagian memori ROM yang tidak terpakai.

Smartphone Oppo Ini Punya Speaker Stereo Ganda Bikin Volume Naik 300 Persen

Teknologi ini memungkinkan lebih banyak aplikasi tetap aktif di latar belakang sambil menjamin transisi mulus saat beralih antar aplikasi.

Performa perangkat didukung processor Snapdragon 680 yang memberikan peningkatan kinerja 10% dibanding generasi sebelumnya dengan efisiensi daya yang lebih baik. Penyimpanan internal 128GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi dan konten multimedia.

OPPO A60 Baterai Monster Ini Bisa Ngecharge 50% Dalam 30 Menit Dan Awet 4 Tahun

Optimasi performa lebih lanjut dilakukan melalui ColorOS 14 dengan Trinity Engine yang menyempurnakan penjadwalan sumber daya komputasi. OPPO A60 telah lulus uji Kelancaran 48 Bulan yang menjamin performa optimal minimal selama empat tahun penggunaan normal.

Untuk mendukung pengalaman gaming, OPPO A60 dibekali layar 6,67 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan hingga 950 nits. Sistem pendinginan yang efisien memastikan performa tetap stabil selama sesi gaming panjang.

OPPO A60 Smartphone Tahan Banting Ini Lolos Uji Standar Militer AS

Daya tahan perangkat dijamin baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat SUPERVOOC 45W yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam 30 menit. Speaker Stereo Ganda dengan Mode Volume Ultra memberikan pengalaman audio yang maksimal saat bermain game.

OPPO A60 dipasarkan dengan harga Rp2.599.000, menawarkan spesifikasi yang sangat kompetitif untuk gaming dan multitasking di kelasnya.