Momen Raffi Ahmad Juara di Tiba Tiba Tenis Hampiri Anak Desta

Raffi Ahmad
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Presenter Raffi Ahmad berhasil mendapatkan gelar ‘juara’ pada ajang pertandingan Tiba Tiba Tenis yang baru saja digelar tadi malam pada Sabtu, 12 November 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dilansir dari Viva.co.id, selain Raffi Ahmad, ada juga Gading Marten/Wulan Guritno vs Dion Wiyoko/Enzy Storia. Nama Dion dan Enzy Storia yang keluar sebagai pemenang dengan memimpin dua set. 

Tentu saja, setelah pertandingan Gading Martin vs Dion Selesai, giliran Raffi Ahmad dengan Desta yang siap menunjukan kemampuannya dalam bermain tenis. Suami Nagita Slavina ini pun tampil begitu memukau dan prima saat melawan komedian Desta.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Raffi Ahmad dan Desta

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Pertandingan keduanya pun berlangsung begitu sengit, lantaran saling beradu serangan satu sama lainnya. Raffi Ahmad pun berhasil menuntaskan laga dengan dua set langsung atas kekalahan Desta mencapai skor 6-2 dan 6-3.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Hal ini pun berhasil membuat Raffi Ahmad menang melawna Desta dan terlihat Raffi Ahmad pun melempar raketnya sebagai tanda kemenangannya dengan senyum sumringah mengangkat kedua tangannya. 

Selain itu, kemenangan Raffi Ahmad disambut hangat yang diberikan dari pihak keluarga Rans Entertaiment lalu rekan selebriti dengan memberikan yel-yel yang dipimpin olhe Marshel Widianto. 

Halaman Selanjutnya
img_title