ULBI dan Pos Indonesia Undang Ammar Zoni di Fasilitasi Gratis UKM

Ammar Zoni, ULBI, PT Pos Indonesia dan Yayasan BIG Indonesia
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dan PT Pos Indonesia kolaborasi dengan Yayasan BIG Indonesia yang menggelar acara Fasilitasi Gratis untuk UKM Jawa Barat di Auditorium ULBI, Kota Bandung, pada Minggu, 13 November 2022. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Dalam acara ini berupa pembinaan kepada usaha kecil dan menengah (UKM) agar bisa mendapatkan sertifikat halal dan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Selain itu, mengundang pembicara dari instansi dan praktisi, di antaranya Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana atau Ana; Founder BIG Indonesia Dwi Andayani; praktisi ekspor impor Wisnu Effendi dan Rulit Candra; auditor halal Ratni Ernita, Fasda Jawa Barat Hartoyo, serta Ammar Zoni dari PT. Halal Ekspor Indonesia (HEI).

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Ammar Zoni mengungkapkan tentang HEI merupakan sebuah platform pengembangan UKM untuk siap ekspor dengan memberikan konten edukasi yang lengkap.

Tidak hanya itu saja, namun HEI juga memberikan pendampingan seperti, akselerasi kesiapan, kapasitas dan akses hingga ekspor, hingga agregasi untuk memberikan layanan dan dukungan dalam mensinergikan produk dan pasar di destinasi ekspor.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

“Harapannya, dengan hadirnya platform HEI di Indonesia, para profesional dan wirausahawan yang tergabung di dalam HEI dapat ikut memperkuat ekosistem ekspor di Indonesia dan mampu mendorong dan membuka peluang bagi semakin banyak UKM untuk bisa ekspor,” ungkap Ammar Zoni.

ULBI, PT Pos Indonesia dan Yayasan BIG Indonesia

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title