Kondisi Tukul Arwana Semakin Membaik Netizen Terus Beri Doa

kondisi terkini Tukul Arwana
Sumber :
  • istimewa

BandungTukul Arwana dikabarkan berupaya terus pulih dengan kondisi kesehatannya usai mengalami pecah pembuluh darah beberapa waktu lalu. Pelawak bernama asli Riyanto terus menunjukan perkembangan yang baik dengan kesehatannya. 

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Dilansir dri Viva.co.id, Tukul Arwana terus dinantikan para menggemarkan dan menjadi kabar baik ketika kesehatannya mulai memulih dan berkembang begitu baik. Diketahui, Tukul Arwana sempat mengalami pecah pembuluh darah dan sempat mengalami risiko kelumpuhan. 

Tukul Arwana

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati
Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Hal ini terlihat dari kondisi terkini, Tukul Arwana diketahui melalui unggahan putranya, Egha Prayudi yang menjelaskan dalam akun Instagram, bahwa tampak sehat dan semakin membaik. Terlihat Tukul Arwana sedang duduk di hadapan putranya, yang menggunting kuku ayahnya. 

"Gunting kuku dulu abis itu cukur rambut ya...Cepet sembuh yah (emoji cium)," kata Egha Prayudi, yang dikutip laman JagoDangdut.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Warganet pun langsung membanjiri unggahan Egha Prayudi dan memberikan doa kepada ayahnya, Tukul Arwana agar lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas. 

"Mas Tukul cepat pulih, kami sudah rindu candaanmu di tv mas," kata salah satu warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title