Raffi Ahmad Berniat Buka Akademis Tenis dan Kerja Sama dengan Atlet

Raffi Ahmad
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungRaffi Ahmad kini baru saja memperoleh prestasi dengan memenangkan pertandingan tenis dalam acara Tiba Tiba Tenis melawan Desta. Hal ini juga membuat Raffi Ahmad memiliki ketertarikan dalam bidang olahraga yang ingin dibuktikan dengan cabang olahraga yang dinaungi perusahannya nanti. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Dilansir dari Viva.co.id, sebelumnya Raffi Ahmad pun sudah membuat klub bola bernama Rans Nusantara FC dan klub basket yang diberikan nama Rans PIK Basketball. 

Raffi Ahmad dan Desta

Photo :
  • VIVA/Sumiyati
Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Hal ini disampaikannya terinspirasi untuk terus mengembangkan bidang olahraga di Tanah Air. Selain itu, ingin memperisapkan agar bisa memperluas cabang olahraga. Raffi Ahmad yang kini memiliki klub basket dan bola ke depannya berniat untuk menggeluti bidang tenis. 

"Kebetulan aku suka tenis. Selain bola basket aku mikir, 'apa ya?' Kayaknya tenis perorangan ini challenge buat aku," kata Raffi Ahmad kepada media, melansir tayangan YouTube, Selasa 15 November 2022.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Diketahui, Raffi Ahmad sudah menggaet atlet berbakat Indonesia yang bergabung dengan cabang tenisnya.  Kemudian sedang dalam proses tanda tangan persetujuan dengan perusahaannya. 

"Salah satu atlet tenis Indonesia, sudah sama Rans juga. Ada satu yang sudah incaran, tinggal sign, tinggal kita kita tunggu saja," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
img_title