Dewi Perssik Kembali Lapor Haters Singgung Rumah Tangga ke Polisi

Dewi Perssik
Sumber :
  • pinterest

BandungDewi Perssik dikabarkan telah melaporkan seorang warganet yang diduga mencemarkan nama baiknya dengan melontarkan kalimat penghinaan terhadapnya, pada Jumat, 18 November 2022 kemarin di Polres Depok, Jawa Barat. 

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Dilansir dari Viva.co.id, sebelumnya Dewi Perssik pun sudah sempat melaporkan tiga oknum fans atas pencemaran nama baik dan fitnah, lantaran mereka menyerang Dewi Perssik dan mengatakan sebagai perempuan yang manduk dan tidak bisa memiliki anak. 

Dewi Perssik

Photo :
  • pinterest
Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Hal ini membuat kasus yang sama kemabli dialami Dewi Perssik, dan sampai merasa harus melayangkan laporan mengenai dugaan pencemaran nama baik dan fitnah ke Polres Depok, Jawa Barat. 

"Merasa terganggu dengan statement enggak baik dan mengarah kepada penghinaan dan fitnah, jadi saya wajib untuk lapor," kata Dewi Perssik kepada awak media saat ditemui di Polres Depok, Jumat 18 November 2022. 

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Selain itu, Dewi Perssik menjelaskan tidak mengetahui dengan pasti siapa nama orang yang dilaporkannya tersebut, namun ada lebih dari satu orang haters yang dilaporkannya. 

"Saya enggak tahu dia itu namanya siapa, ada beberapa cuma saya enggak tahu namanya dan hanya tulis akunnya saja dan enggak kenal orang itu," tambah Dewi Perssik. 

Halaman Selanjutnya
img_title