Sidang Nikita Mirzani Diwarnai Demo dari Forum Rakyat Banten

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Sidang Nikita Mirzani ada sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan Forum Rakyat Banten (FRB) melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Serang. Terlihat adanya spanduk yang menuntut agar hukuman Nikita Mirzani secara adil oleh majelis hakim. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Kalau Nikita Mirzani bersalah tapi tidak di hukum, maka kami yang akan menghukum dalam pengadilan pengadilan tersebut. Kita akan datang dengan massa yang lebih banyak untuk menghukum, jika (hukum) ini tidak ditegakkan," ujar Supriyatna, Ketua Forum Rakyat Banten (FRB), disela-sela demontrasinya, Senin (21/11/2022).

Sidang Nikita Mirzani diwarnai demo

Photo :
  • VIVA/ Yandi Deslatama/ serang
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Selain itu, Supriyatna menuding Nikita Mirzani telah menghina agama serta ulama yang ada di Indonesia. Lalu pernah menyebutkan tidak pernah takut akan masuk neraka. Tentu saja juga pernah membaca surat Alfatihah, namun dianggap tidak sesuai syariat agama. 

"Masalah kami adalah ketika dia memusuhi agama kami, ketika dia memusuhi syariat kami, maka mereka menjadi musuh kami," terangnya.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Massa aksi yang berjumlah puluhan orang tersebut mengklaim demonstrasi yang digelar, tidak ada sangkut paut dengan sidang dugaan pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dilaporkan lelah Dito Mahendra.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menangis di hadapan majelis hakim, Jaksa Penuntun Umum (JPU) saat membacakan eksepsi bersama pengacaranya, terutama saat menyebutkan ketiga nama anaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title