Adik Dinar Candy Belum Ditemukan Akibat Gempa Cianjur

Dinar Candy
Sumber :
  • unggahan Instagram @dinar_candy

BANDUNG – Beberapa wilayah di Indonesia diguncang gempa bumi, pada hari ini, Senin, 21 November 2022. Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter resmi BMKG, @infoBMKG, gempa tersebut bermagnitudo 5,6 SR dengan pusat gempa berada di daerah kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

"#Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG," bunyi informasi di akun Twitter BMKG.

Korban meninggal dunia dan luka-luka berjatuhan di Cianjur, Jawa Barat akibat bencana gempa bumi tersebut. Salah satu keluarga dari DJ dan aktris Dinar Candy yakni sang adik, hingga kini belum ditemukan akibat gempa tersebut. Diketahui, adik laki-laki Dinar Candy tengah menempuh pendidikan pesantren di Cianjur.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini Sabtu 18 Mei April 2024

Merasa panik karena sang adik belum ditemukan, Dinar lantas memasang pengumuman di Instagram. Ia mengunggah foto sang adik yang tampak  mengenakan baju putih dan peci hitam. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dinar meminta tolong kepada masyarakat Cianjur agar membantu menemukan adiknya.

Jika ditemukan dalam keadaan luka, Dinar meminta sang adik agar segera dibawa ke rumah sakit. Ia janji akan memberi imbalan kepada siapapun yang menemukan dan menolong adiknya itu. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

"TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583. Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku @tetenggiri," tulis Dinar Candy dikutip VIVA.

Di unggahan selanjutnya, Dinar menjelaskan bahwa semua nomor telepon keluarganya tidak bisa dihubungi, ia berdoa agar keluarga khususnya sang adik diberi keselamatan.

Halaman Selanjutnya
img_title