Ki Joko Bodo Meninggal Dunia Wakafkan Rumah Jadi Masjid

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

BandungKi Joko Bodo meninggal dunia hari ini Selasa, 22 November 2022 pada pukul 09.57 di usia yang ke 57 tahun. Kabar tersebut dibenarkan oleh putrinya Ayda Prasasti. 

Mbah Trimo Luruskan Kabar Wakaf 12 SPBU dan Cek Rp10 Miliar ke Muhammadiyah

Dilansir dari Viva.co.id, sebelumnya Ki Joko Bodo sempat mengalami sakit hingga dirinya kesulitan untuk berjalan. Terlihat tampak kurus dalam foto dengan seorang pria sambil memegang tongkat sebagai alat bantunya untuk beraktivitas. 

Selain itu, pada akhir tahun 2020 lalu, Ki Joko Bodo pun diketahui mulai sakit yang disebabkan lantaran terjatuh dari kamar mandi hingga menyebabkan kakinya menjadi bengkak dan sulit berjalan. 

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo

Photo :
  • tangkapan layar

Namun, beredar kabar sakit yang dialaminya lantaran diguna-guna oleh orang. Kabar miring tersebut langsung ditepis oleh anaknya, Ayda Prasasti yang menyebut ayahnya bukan sakit karena diguna-guna melainkan penyakit asam urat yang dideritanya. 

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo diketahui memilih meninggalkan profesinya sebagai paranormal dan mendalami ilmu agama. Di awal tahun 2022 Ki Joko Bodo pun menyebut sempat merasakan getaran menjalankan ibadah umroh. 

"Kalau itu setiap melihat Ka'bah bisa nangis. Kok aku sampai sini, ternyata di gambar-gambar tuh, oh ini toh,” ucap Ki Joko Bodo di program acara E Talk Show tvOne pada beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title