Istri Ki Joko Bodo Ungkap Meninggalnya Suami Karena Sakit

Ki Joko Bodo
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Bandung – Istri Ki Joko Bodo menjelaskan penyebab meninggalnya suami. Menurut Daimah, Ki Joko Bodo meninggal dunia murni karena sakit, dan membantah kabar miring tentang penyebab kematiannya bukan karena diguna-guna.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

“Ki Joko Bodo meninggal karena sakit yang gak ada guna-guna, gak ada, karena sakit saja ya, medis saja,” kata Daimah di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Istri Ki Joko Bodo

Photo :
  • IntipSeleb
Masuk ke Masjid untuk Belajar Islam, Pastor Eastwood Juga Ajak Para Jemaat

Daimah juga mengatakandengan tegas, bahwa suaminya meninggal dunia murni karena sakit, dan mengidap asam urat sekaligus karena faktor usia. Sebelum meninggal dunia, Ki Joko Bodo mengalami degradasi stamina. 

“Mutlak karena penyakit medis ya. Dia mengidap asam urat bertahun-tahun dan faktor usia juga. Jadi, degradasi stamina. Beberapa hari sebelum meninggal memang sudah terjadi degradasi stamina yang sangat kemudian tadi pagi sebelum jam 10, jam 9 masih sempat dimandikan dan dijemur kemudian minta minum, masih bisa bicara dan minta minum,” kata Daimah.

Ini Alasan Pastor Eastwood Ajak Jemaatnya belajar Islam ke Umat Muslim

“Setelah dikasih minum sudah langsung, meninggal dengan sangat mudah, sangat gampang,” tambahnya.

Ki Joko Bodo meninggal dunia hari ini Selasa, 22 November 2022 pada pukul 09.57 di usia yang ke 57 tahun. Kabar tersebut dibenarkan oleh putrinya Ayda Prasasti. 

Halaman Selanjutnya
img_title