Ria Ricis Datang Langsung Temui Korban Gempa Bumi Cianjur

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

BandungRia Ricis YouTuber cantik, istri daeri Teuku Ryan sangat berduka dan turut prihatin atas musibah gempa bumi yang baru saja menimpa sejumlah wilayah di Jabodetabek, terutama wilayah Cianjur. Terlihat Ria Ricis langsung memberikan bantuan korban bencana Cianjur secara langsung dengan mendatangi lokasi kejadian. 

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Dilansir dari unggahan video TikTok milik Ria Ricsi yang turun langsung memantau perkembangan terakhir para korban hingga masyarakat pasca terjadinya gempa bumi. Video tersebut dibagikan Ria Ricis untuk melihat sejumlah kondisi rumah dan korban yang mengalami gempa bumi. 

"Hari ini Allah kasih kesempatan untuk datang ke Cianjur untuk melihat kondisi rumah dan beberapa sanak saudara serta The Ricis yang ada di sana," kata Ria Ricis.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Ria Ricis

Photo :
  • tangkapan layar

YouTuber ternama se-Asia ini pun mengaku sangat prihatin dan berduka cita dengan musibah gempa bumi yang menimpa Cianjur. Ria Ricis pun langsung mendatangi ke posko penampungan warga yang selamat dari gempa bumi. 

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Hal ini diakui Ria Ricis ingin memantau kondisi dan membawa beberapa titipan dari Allah yang bisa berguna untuk sejumlah warga yang terkena dampak gempa bumi. 

"Ikut prihatin dan berduka cita banget sama bencana alam kali ini, dan ini aku bawa beberapa titipan dari Allah untuk warga-warga yang terkena dampak dari gempa kemarin." katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title