Ria Ricis Datangi Korban Gempa Cianjur, Warganet Ucapkan Terimakasih

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

BandungRia Ricis YouTuber ternama se-Asia ini pun mengaku sangat prihatin dan berduka cita dengan musibah gempa bumi yang menimpa Cianjur. Ria Ricis pun langsung mendatangi ke posko penampungan warga yang selamat dari gempa bumi. 

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Hal ini diakui Ria Ricis ingin memantau kondisi dan membawa beberapa titipan dari Allah yang bisa berguna untuk sejumlah warga yang terkena dampak gempa bumi. 

"Ikut prihatin dan berduka cita banget sama bencana alam kali ini, dan ini aku bawa beberapa titipan dari Allah untuk warga-warga yang terkena dampak dari gempa kemarin." katanya.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Ria Ricis

Photo :
  • tangkapan layar

Unggahan video TikTok Ria Ricis pun membawa beberapa tumpukan dus sembako. Selain itu, Ria Ricis mengungkapkan begitu senang bisa berkunjung langsung ke musibah gempa bumi dan bertemu dengan berbagai macam usia. 

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

"Seneng banget ketemu mereka, berbagai macam usia nih teman-teman. Ada balita, anak kecil, bapak-bapak, ibu-ibu, semua ada di sini,” ungkapnya. 

Tentu saja, para korban membutuhkan uluran tangan selain doa dan bantuan yang dibutuhkan para warga yang baru tertimpa musibah. 

Halaman Selanjutnya
img_title