Selamat! Gracia Indri Melahirkan Bagikan Momen Putri Pertamanya

Gracia Indri
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Artis Gracia Indri baru saja melahirkan anak pertama mereka dari pernikahannya dengan Jeffrey Slijpen. Tentu saja kabar ini dibagikan melalui kaun Instagram pribadinya. 

Usai Terjerat 3 Kali Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Ungkap Ammar Zoni Sudah Tobat

“Welcome to our world baby (Selamat datang di dunia) Nova Lynn Slijpen,” tulis Gracia Indri melalui akun Instagram @graciaz14 Selasa, 22 November 2022 malam.

“Even more beautiful than in our dreams (kamu lebih indah dari yang kami bayangkan) Soooo much love for you,” sambungnya. 

Aulia Rakhman Masuk BUI Usai Hina Nabi, Aa Gym: Komika Harus Cerdas

Gracia Indri dan suami

Photo :
  • pinterest

Diketahui, Gracia Indri pun membagikan sejumlah potret dengan proses persalinan di rumah sakit yang ada di Belanda. Terlihat begitu bahagia dengan suaminya menyambut kehadiran buah hati mereka. 

Fanny Soegi Bornean Beri Kritikan Pedas pada Maskapai, Gitar 35 Juta Hancur

Selain itu, juga mengunggah potret Nova Lynn Slijpen, buah hati yang terlihat tenang ketika digendong Jeffrey Slijpen. Potret lainnya Gracia Indri tidak sungkan memperlihatkan potret bayi mungilnya, yang memiliki wajah mirip dengan suaminya. 

Sontal putri pertama pasangan Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen mendapatkan banyak sambutan hangat dari sahabatnya dan netizen, yang mengucapkan selamat maupun doa kebahagian untuk Nova dan kedua orang tuanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title