Keluarga Raffi Ahmad Rayakan Ulang Tahun Cipung di Gurun Pasir Qatar

Raffi Ahmad, Nagiota Slavina, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Bandung – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang langsung untuk menonton Piala Dunia 2022 di Qatar, dan dibagikan melalui media sosial miliknya. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dilansir dari Viva.co,id, ternyata ada momen istimewa yang turut dirayakan oleh mereka. Putra kedua Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad merayakan ulang tahun usia pertamanya pada 26 November 2022. 

Bayi pasangan Raffi dan Nagita yang sering disapa Cipung ternyata didandani konstum ala Timur Tengah yang menarik perhatian warganet. Diketahui, Raffi Ahmad membawa seluruh keluarganya dan juga timnya ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 berlangsung sejak 20 November lalu. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Rayyanza Malik Ahmad dan Rafathar

Photo :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Tentu saja, momen ini dimanfaatkan untuk quality time bersama Nagita Slavina dan kedua putranya Rafathar dan Rayyanza. Mereka pun menyaksikan langsung Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Mereka pun menyempatkan untuk mendatangi gurun pasir yang terkenal dengan keindahannya. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Raffi Ahmad melakukan foto bersama keluarganya dengan menggunakan busana khas Timur Tengah. Selain itu momen tersebut sangat pas dengan perayaan ulang tahun Rayyanza ke-1 tahun pada 26 November 2022. 

Rayyanza mengenakan gamis putih dan sorban berdiri di hamparan gurun pasir bersama kakaknya, Rafathar. Lalu Raffi dna Nagita menyanyikan lagu Happy Birthday to You untuk anak mereka. Hari ulang tahun Rayyanza, mendoakan agar putra keduanya disehatkan dan menjadi anak yang soleh. 

Halaman Selanjutnya
img_title