Tingkah Lucu Rayyanza dan Ameena Bikin Netizen Gemas

Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Rayyanza Ahmad Malik jadi sorotan publik lantaran kelucuannya hingga banyak warganet yang gemas. Putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini berhasil menarik perhatian publik. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Kini, Rayyanza yang dikenal dengan nama Cipung genap berusia 1 tahun pada 26 November 2022 dan menjadi bahan candaan netizen yang sedang berada di dekat dengan Ameena, putri dari pasangan Atta Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Terlihat dalam video singkat yang sempat diunggah akun gosip Lambe Gosiip. Terlihat Nagita sedang duduk memangku Ameena, dengan mengenakan baju berwarna putih dan ikat rambut ke arah atas. Lalu, Rayyanza yang sedang digendong pengasuhnya pun ikut dipangku. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Ameena

Photo :
  • pinterest

Dengan sigap, tangan kanan Nagita meraih tubuh Rayyanza dan menggendong kedua bayi tersebut sambil aktif hingga menarik baju putih Ameena. Tangga lainnya memegang bahu Ameena ingin memeluknya, dan wajhanya seperti ingin mencium Ameena

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Tentu saja, ekspresi Nagita pun terkejut dengan tingkah aktif dari adik Rafathar tersebut. Lalu pengasuh yang duduk disampingnya memegangi wajah Rayyanza agar tidak mencoba mendekati Ameena. Begitu tangan dipegang lalu pengasuhnya dengan sigap kembali menggendong Rayyanza. 

Halaman Selanjutnya
img_title