Alasan Pidi Baiq Ikut Terlibat Novel 'Cerita Ade' Karya Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Kabar bahagia Nia Ramadhani merilis buku berjudul Cerita Ade yang diedit langsung oleh penulis ternama, Pidi Baiq juga mengungkapkan alasan ikut terlibat menuangkan energi dalam buku yang akan diterbitkan tersebut. 

7 Aplikasi Penghasil Cuan Gratis 2024, Langsung Cair ke DANA

"Saya mau (edit tulisan Nia) karena banyak hal ya. Salah satunya Bang Ical (Aburizal Bakrie) saya nyebutnya abang karena beliau senior saya, enggak enak euy saya kan juniornya. Yaudah mau deh. Udah deh nulis. Dia yang nulis, saya yang edit," ujar Pidi saat launcing novel 'Cerita Ade', di Pusat Rehabilitasi Fam Campus, Jalan Jurang, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin 28 November 2022. 

Nia Ramadhani dan Pidi Baiq

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)
Intip Resep Nia Ramadhani Menjaga Suami Agar Tak Selingkuh

Tentu saja, dalam prosesnya banyak sekali kenangan cerita perjalanan hidup hingga bertemu dengan suami dari Nia Ramadhani. Hal ini pun, sebagai kisah remaja belasan tahun kuat menjalani kehidupan. Selain itu, ,memiliki kesan untuk pembaca akan digiring membandingkan kehidupannya. 

"Saya bandingin waktu seusiannya. Ditolak audisi. Kalau saya sudah frustasi lah. Setelah dia (Nia) cerita keluar banyak stimulus dengan ceritanya. Saya hanya nyamungin ya, begitu jadi begini,” jelas Pidi.

Sinopsis Film Terbaru Indonesia Dear Jo: Almost Is Never Enough

“Kenapa dia bisa survive yakin siapa di sampingnya. Itu tidak mungkin terjadi tanpa orang disampingnya. Sangat kuat. Pesan, ini cerita bagaimana saya dulu dan apa yang sudah kau lakukan di usia yang sama dengan saya saat itu," ungkap Pidi.

Nia Ramadhani

Photo :
  • pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title