Raffi Ahmad Tuai Pujian Ikut Terlibat Jadi EO Acara Relawan Jokowi

Raffi Ahmad
Sumber :
  • pinterest

BandungRaffi Ahmad kembali jadi trending topik melalui media sosial, Twitter dengan tagar RANS Entertaiment lantaran sukses berpartisipasi sebagai Event Organizer (EO) dalam acara relawan Presiden Joko Widodo, Nusantara Bersatu dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 26 November 2022. 

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dilansir dari Viva.co.id, video yang diunggah melalui akun Instagram, Raffi Ahmad pun menjelaskan menjadi salah stau orang yang ada dibalik kesuksesan acara yang dihadiri 150 ribu relawan. 

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren! Nusantara bersatu mantap untuk Pak Presiden," kata Raffi Ahmad, dikutip Senin 28 November 2022.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

"Ini lebih dari piala dunia guys," sambung Raffi.

Raffi Ahmad

Photo :
  • pinterest
Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Selain itu, Raffi Ahmad mengajak keluarga dan tim RANS Entertaiment yang berada di Qatar menyaksikan Piala Dunia 2022, lalu kembali ke Tanah Air untuk menyukseskan acara yang diadakan Presiden RI. 

"Nusantara Bersatu" Alhamdulillah 150-200rb Yang hadir untuk PRESIDEN @jokowi, Kerennnnn dan Bangga RANS berkesmpatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini," tulis Raffi dalam unggahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title