Nikita Mirzani Ungkap Rahasia Tampak Semakin Cantik di Rutan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi.17

BandungNikita Mirzani tampil menjaga penampilan meskipun mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang dengan tuduhan pencemaran nama baik. Persidangan pada 28 November 2022, yang terlihat begitu semakin cantik dan memesona. 

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Dilansir dari Viva.co.id, Nikita Mirzani pun memakai dress hitam dan perhiasan nyang melingkar di lehernya semakin glowing. Hal ini pun dibongkar rahasia yang semakin cantik.

"Iya yah (lebih glowing) karena aku kan enggak kena matahari di penjara," kata Nikita Mirzani saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Serang, Banten, pada Senin 28 November 2022. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Nikita Mirzani

Photo :
  • -

Selain itu, Nikita Mirzani pun mengaku tidak melakuakn perawatan kecantikan selama berada di Rutan. Perawatan kecantikan yang selama berada di Rutan, yang mengisyaratan perawatan di penjara hanya dengan rajin berwudhu, membuat wajahnya semakin bersinar. 

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

"Enggak (perawatan) dong. Perawatannya cuma pakai air wudhu. Karena aku juga enggak kena matahari," lanjut ibu tiga anak tersebut.

Lalu, Nikita Mirzani menceritakan tentang kegiatannya selama berada di Rutan, dan mengaku banyak melaksanakan aktivitas positif selama berada di dalam penjara. 

Halaman Selanjutnya
img_title